Press "Enter" to skip to content

Brigjen.Pol. Dr. Victor Pudjiadi, SPB,FICS,DFM Meraih penghargaan Merlin Award International Magicians Society

IMG_20151026_21092612235027_1618853658378272_5659735409060651325_n

Jakarta,berantasnews.com Victor Pudjiadi menerima penghargaan tertinggi dibidang Magicans Katagori Outstanding Contribution, yang didapat oleh seorang polisi dan satu satunya seorang Dokter ini sangat membanggakan bangsa dan Negara Indonesia dan juga akan mendapatkan rekor muri ke 15, selain Victor yang mendapatkan penghargaan juga seorang Magicians muda Handy Altan Kategori Best Magic Movement serta Benny Munajat Kategori Best Magic Motivator, acara merlin Award ini dihadiri putri Indonesia pariwisata Gresya Amanda Maaliwuga serta pesulap-pesulap muda lain nya yang mendapatkan piagam penghargaan dari International Magicians . ditemui awak media diacara penghargaan Merlin Award yang diserahkan oleh Presiden International Magicians Society MR.Toni Hasini di Mall Kelapa Gading 3 Senin 26/10 /15.
menurut Victor yg juga wakil presiden society of Indonesian magicians beliau juga pemilik dan sebagai presiden victor magic club ini mengatakan “penghargaan merlin Award jarang sekali yg mendapatkan nya dari ratusan negara hanya orang yg memiliki kepedulian luar biasa kontri- busi nya terhadap sulap Nasional dan Internasional”.
Seorang jendral Pol bertugas di BNN dibidang pencegahan Narkoba selalu melaksanakan penyuluhan masalah narkoba yang lebih efektif, dengan ilustrasi-ilustrasi sulap yang bisa memberikan keyakinan terhadap pasien dan masyarakat untuk bisa mudah memahaminya.
Victor juga mengatakan ” pesulap-pesulap muda sudah banyak berhasil saya bantu dengan lebih banyak tampil di momen-momen Nasional dan Internasional,
karena banyak yg pandai sulap tetapi tidak banyak yang mampu tampil di audiens yang lebih luas” ( syam/zai)