Press "Enter" to skip to content

Artis Ibu Kota Ikut Sosialisasikan Program Polisi

berantasnews Jakarta

Komitmen sejumlah artis ibu kota untuk membantu kepolisian dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di ibu kota ternyata sangat tinggi. Hampir di seluruh progam kampanye yang diadakan jajaran kepolisian selalu dihadiri para artis.

Selain untuk membantu kepolisian, kehadiran artis juga dinilai bisa mempengaruhi masyarakat, terutama para penggemar mereka untuk bisa ikut menjaga kenyamanan dan keamanan wilayah sekitarnya.

Hal itu sudah dibuktikan dengan komitmen kuat yang ditunjukkan oleh pengacara Sandy Arifin. Ia tak segan mengajak seluruh kawan-kawannya yang juga artis untuk aktif dalam setiap kegiatan kepolisian.

Beberapa kegiatan yang sering diikuti Sandy bersama teman-temannya itu, antara lain sosialisasi kegiatan Dirlantas Polda Metro Jaya, operasi katarak yang diadakan Polres Jakarta Barat, pembakaran barang bukti oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

“Dalam waktu dekat akan melakukan kegiatan bakti sosial yang digelar Polres Jakarta Selatan, Kamis (3/12) besok. Kami diajak untuk membantu menyosialisasikan program tersebut,” kata Sandy di Jakarta, Rabu (2/12).

Menurut Sandy, sejak tahun 2012 dirinya bersama teman-teman artis lainnya seperti Pasha Ungu, Umi Pipik, Ramzy, dan Gading Marten sering diajak jajaran Polres Jakarta Selatan untuk mengikuti berbagai kegiatan sosialisasi, seperti peluncuran program dan beberapa kegiatan lainnya.

“Kami ingin memperlihatkan kepada masyarakat kalau polisi itu jauh dari kesan galak dan garang. Polisi itu humanis dan mempunyai komitmen kuat untuk melayani dan mengayomi masyarakat,” ujarnya. (Amin)