Press "Enter" to skip to content

Polsek Tambelang Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

berantasnews Cikarang Bekasi.

Peredaran narkoba yang sudah merambah generasi muda saat ini perlu dibentengi dengan pengetahuan dan pengendalian. Untuk memberantas peredaran dan penyalahgunaan di kalangan pelajar, Petugas Polsek Tambelang Polresta Bekasi mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada pelajar SMAN 1 Sukawangi, Cikarang, Kamis (3/12/2015) kemarin.

Kegiatan penyuluhan, dibuka oleh Kanit Bimas Polsek Tambelang Ipda Sujiyo. Sekitar ratusan orang siswa dan siswi mendapatkan pengetahuan tentang bahaya narkoba ini.

Sementara itu penyampaian materi dilakukan oleh Kanit Lantas Polsek Tambelang, Bripka Rusli.Ipda Sujiyo mengatakan bahwa acara penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba tersebut bertujuan agar para generasi penerus bangsa dapat mengetahui tentang macam-macam jenis narkoba dan racun yang ada pada barang tersebut.

“Selain itu, untuk menghindari bahaya penggunaan narkoba yang nantinya akan merusak mimpi dan masa depan generasi muda, terutama pelajar,” ungkapnya.
Karena keterbatasan ruangan yang ada, kegiatan penyuluhan tersebut, dilakukan secara bergantian di kelas XI IIS.2 SMAN 1 Sukawangi. (B-01)