Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi 3 Pilar menuju Pilkada Damai di Ngancar Kediri

berantasnews Kediri.

Pilkada sudah dekat, hanya tinggal hitungan hari masa penantian menuju pemimpin Kabupaten Kediri dalam 5 tahun kedepan. Koramil 20 Ngancar , Polsek Ngancar bersama Camat Ngancar mengadakan kumpul bareng di rumah kediaman Kepala Desa Sempu, Sutomo, guna membahas lebih jauh persiapan Pilkada yang akan dilakukan 9 Desember 2015 mendatang.

“Kita sepakat untuk tidak ambil pusing siapa yang terpilih oleh rakyat pada Pilkada mendatang, yang penting Bapak Danramil Ngancar dan Bapak Kapolsek Ngancar telah satu suara untuk mengamankan Pilkada Kediri di Kecamatan Ngancar dalam konteks netral satu sama lain,” kata Camat Ngancar, Ngaseri,SH, Jumat 04 Desember 2015.

Dari data Pilkada yang disodorkan oleh Camat Ngancar kepada Danramil Ngancar Kapten Inf Sutrisno dan Kapolsek Ngancar AKP Moh.Ridwan, terdapat 81 TPS dengan jumlah total DPT 36.823 dari 10 desa yang tersebar di 10 desa se Kecamatan Ngancar.

“Apapun hasilnya, sekali lagi bukan urusan kita, yang penting sukses penyelenggaraan dalam tanda kutip, sukses keamanan dan ketertiban,” ujar Danramil Ngancar Kapten Inf Sutrisno yang didampingi Kasdim Kediri Mayor Arh Trijaka Ruhiyatna dan Danramil Papar Kapten Inf Tafsir serta Kapolsek Ngancar AKP Moh.Ridwan.

Sebanyak 162 anggota Linmas akan ditempatkan di 81 TPS atau KPPS, sedangkan 30 anggota Linmas akan ditempatkan di 10 desa atau PPS dan 5 anggota Linmas akan ditempatkan di Kantor Kecamatan Ngancar atau PPK, akan siap mengamankan jalannya Pilkada di Kecamatan Ngancar.(B-01)