Press "Enter" to skip to content

GOOGLE BAKAL BAWA APLIKASINYA KE WINDOWS 10

berantasnews Tekno.

Info seputar Aplikasi google tercanggih.Pada acara kemarin malam tepat beberapa jam sebelum microsoft menggelar acara yang menampilkan produk – produk teranyar mereka , ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa Google akan membawa aplikasinya ke platform windows 10.

Dukungan Google lebih di fokuskan pada layanan selain PC, karena pengguna Windows saait ini juga bisa mengakses layanana Google Berbasis Web contohnya Google doch dan Google Drive.

aplikasi google di windows 10

Dukungan ini Google lebih berfokus pada platform mobile Windows 10, karena platform tersebut hanya memiliki sedikit sekali layanan Google .

Pengguna saat ini harus menggunakan aplikasi pihak ke tiga untuk mengakses layanan Google contonya Youtube.

Micrisoft sepertinya juga belum mempunya aplikasi bawaan Google seperti platform messaging Hangout, play music dan Google voice.

Selama ini tidak adanya layanan Google menjadi kekurangan Microsoft karena Google juga menganggap Microsoft menjadi Rival nya .

Andai rumor ini benar maka besar kemungkinan perangkat windows 10 bisa di pakai di banyak perangkat

Langkah tersebut , adalah cara Microsoft untuk menambah pengguna windows dan menarik minat developer untuk membuat aplikasi di ekosistem tersebut .

Tetapi rumor tetap lah rumor karena sampai saat ini belum ada bukti karena Microsoft pada saat peluncuran produk teranyar tidak menyinggung soal ini. (B-03)