Press "Enter" to skip to content

KESIAPSAGAAN KORAMIL KANDAT DAN POLSEK JELANG PILKADA KEDIRI

berantasnews Kediri.

Pilkada Kabupaten Kediri tinggal 1 hari lagi ,segala persiapan yang memungkinkan mewaspadai segala tindakan anarkis atau yang menjurus ke arah gesekan dan benturan antar pendukung paslon bupati dan wakil bupati.

08 DES KANDAT (7)

“Kita jangan terlena oleh segala kesunyian Pilkada saat ini, tetapi tetap mewaspadai segala hal yang bisa menjadi pemicu kerusuhan, walau kampanye poiltik yang sudah berlangsung sebelumnya hanya sekedar melibatkan sedikit massa, tetapi peregrakan politik yang tidak terlihat, bisa menjadi awal segala gesekan atau benturan antar pendukung” kata Kapolsek Kandat AKP Slamet pada Apel kesiapsiagaan yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Kandat, Selasa 08 Desember 2015.

08 DES KANDAT (9)

Apel kesiapsiagaan yang melibatkan seluruh anggota Koramil 09/Kandat , Polsek Kandat, Polsek Ringinrejo, Linmas Kecamatan Kandat dan Kecamatan Ringinrejo. Sedianya Apel kesiapsiagaan ini berlangsung di 2 tempat yang terpisah, lantaran Koramil Kandat memiliki 2 wilayah kerja ,yaitu Kecamatan Kandat dan Ringinrejo, apel kesiapsiagaan di fokuskan di 1 lokasi saja.

08 DES KANDAT (1)

“Bila terlihat hal-hal yang mencurigakan atau berindikasi tindak kerusuhan ,segera dikomunikasikan dengan Babinsa atau Babinkamtibmas yang ada di tiap-tiap desa, jangan sampai kita kecolongan” kata Danramil Kandat Kapten Czi Martono.

08 DES KANDAT (8)

Dari data yang diterbitkan oleh KPUD Kabupaten Kediri, Kecamatan Ringinrejo, jumlah 42.270 pemilih (DPT) dan 104 TPS dari 11 desa , dengan jumlah anggota Linmas yang ditempatkan 208 orang di TPS , 33 orang di desa (PPS) dan 5 orang di kecataman (PPK) ,sedangkan Kecamatan Kandat, jumlah 44.859 pemilih (DPT) dan 103 TPS dari 12 desa ,dengan jumlah anggota Linmas yang ditempatkan 206 orang di TPS, 36 orang di desa (PPS) dan 5 orang di kecamatan (PPK).  (B-01)