Press "Enter" to skip to content

Polres Mimika Melaksanakan Apel Siaga Untuk Mengatisipasi Kegiatan HUT Melanesia

berantasnews Papua.

Dalam rangka mengantisipasi gerakan yang di lakukan oleh sekelompok masyarakat yang ingin mengadakan kegiatan syukuran  merayakan HUT Melanesia yang jatuh pada tanggal 14 Desember 2015.

Polres Mimika telah melaksanakan Apel Siaga di Halaman Kantor Pelayanan Polres Mimika Jalan Cenderawasih Sp 2 Timika Papua.

mimika 2

Menurut  Kapolres Mimika AKBP Yustanto Muijharso,SIK,MSi Hal perlu di antisipasi oleh Kepolisian guna menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban di Kota Timika agar masyarakat yang ingin melakukan aktifitas baik di kantor dan diberbagaia tempat dapat berjalan dengan baik dan tidak ada gangguan apa pun.

Dalam persiapan pengamanan ini Kapolres Mimika AKBP Yustanto Muijharso,SIK,MSi melalui Kabag Ops Polres Mimika Kompol Arnolis Korowa, SH membagi 4 titik pusat pengamanan yaitu : di jalan sosial depan Airport, di gorong-gorong,kebun sirih dan samping kuburan keli kwalik Timika Indah.

Hal ini di lakukan karena kelompok KNPB ingin melakukan kegiatan Ibdah Syukuran di Sekretariat komplek sosial Timika. Harapan dan Doa AMAN dan di berkati TUHAN.(Div Humas Polres Mimika/B-03)