Press "Enter" to skip to content

Menyambut Natal Dan Tahun baru 2016 Polres Gianyar Mengadakan Rapat Koordinasi Pengamanan

berantasnews Gianyar Bali

Dalam rangka Pengamanan Natal tahun 2015 dan tahun Baru 2016 di wilayah Kabupaten Gianyar Bali maka di adakan rapat koordinasi operasi lilin Agung 2015 oleh Polres Gianyar bekerjasama dengan Pemerintahan Kabupaten Gianyar bertempat di ruang rupatama polres gianyar pada hari kamis tanggal 17 Desember 2015 pukul 09.00 wita .


Hadir dalam rapat tersebut Kapolres Gianyar di wakili kabag ops Kompol I Wayan Surata SH, Bupati Gianyar di wakili Kesbanglinmas Kab Gianyar I Made Artawa.,Msi, Kadis Perhubungan , Kadis pariwisata, Dandim 1616 Gianyar, Pemadam Kebakaran , Jajaran Polres gianyar dan Instansi terkait.
Kabag Ops Polres Gianyar dalam Rapat tersebut mengatakan bahwa perlunya persiapan dan koordinasi pengamanan untuk mewujudkan situasi yang kondusif di tegah-tengah masyarakat. Pengamanan ini akan melibatkan seluruh unsur Pemerintahan, lintas agama serta masyarakat Kabupaten Gianyar Bali.


Tentunya pihak kepolisian akan bekerja keras menciptakan situasi yang kondusif , mari bersama-sama kita ciptakan masyarakat yang aman , damai dan harmoni perayaan Natal dan Malam Penyambutan tahun baru 2016.