Press "Enter" to skip to content

RAPAT KERJA FORUM PEMBAURAN KEBANGSAAN KABUPATEN BEKASI

berantasnews Bekasi

Rapat kerja yang diadakan pengurus FPK ( Forum Pembauran Kebangsaan ) kabupaten Bekasi pada Jumat 18/12 , yang di hadiri pengurus kecamatan se kabupaten Bekasi, dan turut hadir juga Kesbangpol yang di wakilkan Drs. Poniman Kabid Ormas, dalam rapat kerja ini membahas dan mengesahkan AD/ART ( Anggaran Dasar Angaran Rumah Tangga ) FPK Kabupaten Bekasi , selain itu juga membahas persoalan Anggaran kegiatan FPK tingkat Kecamatan yang dari berdirinya bahkan sudah di lantik bupati Kabupaten Bekasi dr. Neneng Hasanah yang sampai hari ini mengalami stagnan atau pasif, hal ini di karenakan belum adanya kepedulian pemerintah Kabupaten dalam penganggaran untuk kegiatan FPK Kecamatan.

Di sampaikan para audiens yang hadir mengutarakan peryataan dan pertanyaan bahwa tidak berjalannya aktifitas FPK Kecamatan ini dikarenakan tidak adanya penganggaran yang ditetapkan dari anggaran APBD melalui penetapan di DPRD Kabupaten Bekasi, untuk itu FPK Kabupaten dan Kecamatan harus bersama sama untuk beraudiens dengan Bupati dan DPRD.

Menurut para audiens yang hadir di antaranya dari FPK Kecamatan Setu bapak Jafar Umar  ” mengatakan barwa tanpa adanya anggaran akan sulit berjalannya kegiatan FPK Kecamatan”  ucapnya.

Demikian juga di sampaikan Ketua FPK Kabupaten Bekasi KH. Ahmad Ghufron pada saat sambutannya  ” saya akan mengadakan audiens dengan bupati dan DPRD untuk memperjuangkan anggaran FPK kecamatan”. Pungkasnya. (B-02)