Press "Enter" to skip to content

Sidak Kapolres Sinjai, Geledah Rutan Klas IIB, Pegawai dan Para Narapidana Dites Urine

berantasnews Binjai

Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi Agus Dwi Hermawan SIK,SH bersama dengan anggota Satuan Reserse Narkoba, dan personil gabungan Fungsi Polres Sinjai melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) di Rumah Tahanan (Rutan) klas IIB Sinjai.

Sidak pada Kamis (17-12-2015) ini  dilakukan pemeriksaan Urine terhadap pegawai rutan dan seluruh tahanan serta dilakukan penggeledahan ruang tahanan Kelas IIB Sinjai untuk memutus rantai peredaran narkoba di Kabupaten Sinjai khususnya di dalam rutan.

Kapolres Sinjai,  Agus Dwi Hermawan SIK,SH didampingi oleh Kepala Rutan Klas IIB Sinjai, Akbar Amnur, A.Md.IP,SH,MSI .

Akbar Amnur mengatakan, sidak ini patut diapresiasi karena bertujuan baik untuk mencegah peredaran narkoba dan ada 80 warga binaan di Lapas Sinjai, dan di mana ada 35 orang diantaranya adalah tahanan kasus narkoba.

SULA 2

Sementara itu, Kapolres Sinjai, AKBP Agus Dwi Hermawan SIK,SH mengharapkan agar sidak ini dilakukan secara intensif agar narkoba tidak beredar di lingkungan lembaga pemasyarakatan.

“Agar masyarakat menjauhi narkoba, jaga diri dan keluarga dari narkoba dan ke depan Polres Sinjai dan Lapas Kabupaten Sinjai akan ditingkatkan kerja sama yang baik dalam memerangi Narkoba dengan harapan Lapas Kabupaten Sinjai bebas Narkoba,” kata AKBP Dwi Hermawan SIK,SH.

Hasil pemeriksaan di Rutan Klas IIB Sinjai, nihil narkoba dan pengguna narkoba.(Tribrata/B-03)