Press "Enter" to skip to content

Aksi Penembakan Orang Tak Dikenal Melukai warga Poncol Cibuntu Bekasi

berantasnews Bekasi

Telah terjadi aksi penembakan di Jalan Jati Poncol Kampung Cibuntu RT 01/06 Desa Cibuntu Kecamatan Cibitung Kabupaten Bekasi. Korban terluka di  bagian kepala.

Diduga dua pria yang tidak di kenal tersebut melepaskan tembakan dari senjata Air Soft Gun ke kepala Rusmanto (23) seorang karyawan pabrik yang baru pulang dari tempat kerjanya.

Kronologis yang di himpun berantasnews “Ketika korban pulang dari tempat kerja melintas menggunakan sepeda motor, di depan pelaku yang berjumlah 2 orang sedang yang duduk di atas motor. Tiba-tiba pelaku langsung menendang korban mengenai pinggang,” Ucap Iptu Makmur Kasubag Humas Polresta Bekasi Sabtu (19/12).

Menuru Iptu Makmur, korban langsung mengejar pelaku dan menanyakan  kenapa dia ditendang. Selanjutnya, pelaku langsung mengeluarkan senjata Air soft gun dan menembakkan ke bagian kepala korban dan langsung pergi meninggalkan korban begitu saja.

Atas Insiden tersebut korban mengalami luka lecet di bagian kepala sebelah kanan atas. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan perawatan.

Iptu Makmur menyebutkan  “ciri-ciri pelaku yang mengemudi sepeda motor, menggunakan 1 unit sepeda motor honda Beat warna biru putih nopol tidak tahu. menggunakan helm, menggunakan rompi warna hitam dalaman kemeja kotak – kotak biru putih, celana levis warna biru dongker, perawakan sedang Selain itu, pelaku menggunakan kaos T- Shirt warna biru dongker celana levis warna biru, menggunakan helm, perawakan kurus,” Unkap Iptu Makmur

Saat ini kasus tersebut ditangani oleh unit Reskrim Polsek Cikarang Barat dan belum di ketahui pelakunya serta motif penembakkan tersebut (B-03)