Press "Enter" to skip to content

Densus 88 Grebek Rumah Terduga Teroris di Magersari Mojokerto

berantasnews Mojokerto

Terduga Teroris Rumah di Jalan Empu Nala No 78, Lingkungan Balongcok, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto digrebek Densus 88 anti teror, Sabtu (19/2/2015) pukul 19:00 wib Di rumah terapi ini telah di tangkap beberapa untuk di adakan pemeriksaan namun belum di dapat keterangan berapa banyak yang di tangkap karena masih menjalani pemeriksaan intensif lebih lanjut.

 “Memang benar ada penggerebekan dilakukan Densus 88 anti teror. Berapa orang yang diamankan kami belum bisa menjawabnya,” ungkap Kapolres Kota Mojokerto, AKBP Nyoman Budiarja kepada media yang membenarkan soal pengerbekkan oleh satuan Densus 88 anti teror tersebut.

Kapolresta mengatakan penggerebekan tersebut merupakan wewenang penuh dari Densus 88 anti teror. Kapolres enggan menceritakan terkait kronologi penggerebekan tersebut, namun pihaknya berjanji akan menyampaikan hasil dari pengerbekan tersebut kepada media

Informasi yang berhasil dihimpun, Densus 88 menggerbek Rumah terduga teroris tersebut Sabtu (19/2/2015) pukul 19:00 wib.  Di rumah terapi di Jalan Empu Nala No 78, Lingkungan Balongcok, Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto tersebut adalah Rumah terduga teroris yang digunakan sebagai rumah terapi.

Hingga berita ini di turunkan, tim Inavis dari Polres Kota Mojokerto masih melakukan penyelidikan di rumah terduga teroris tersebut.  Sementara puluhan warga yang penasaran memadati lokasi penggerebekkan, terlihat dari pantauan kami polisi juga menjaga ketat Tempat Kejadian Perkara (TKP) dari kerumunan warga sekitar. (B-03)