Press "Enter" to skip to content

Otak Perampokan Mini Market Jakarta Barat Tewas Didor Polisi

berantasnews Jakarta

Tersangka perampok spesialis minimarket ditangkap tim petugas gabungan Unit Jatanras Polres Metro Jakarta Barat, dan Polsek Kebon Jeruk.

Ujang, 23, karena melawan anggota pakai senjata tajam ketika akan ditangkap di kawasan Grogol, Jakarta Barat, terpaksa ditembak hingga menemui ajal, Minggu (20/12) subuh.
Ujang adalah otak perampokan di sejumlah minimarket di wilayah Jakarta Barat. Ia bersama temannya Agung, 22, yang sudah ditangkap Kamis (17/12) lalu dan didor pantat kirinya sudah empat kali merampok mini market di wilayah Kebon Jeruk.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho Sik, MH, MBA , dua perampok yang setiap beraksi mengenakan helm, menggendong ransel dan pakai samurai sudah meresahkan.
“Aksi mereka dilakukan berturut-turut di Kebon Jeruk tentu menjadi atensi kami,”ungkap kapolres didampingi Kasat Reskrim AKBP Didik Sugiarto SH, Sik, Minggu .

 baca juga : Perampok Alfamart di Kebon Jeruk Dibekuk Tim Sat Reskrim Polresta Jakbar

Kombes Pol Rudy juga mengatakan kamis lalu teman Ujang yaitu Agung ditangkap di kawasan Ciledug, Tangerang. “Dari informasi Agung lalu dikembangkan dan Minggu subuh kami mengepung Ujang.”
“Namun karena Ujang melawan anggota kami pakai samurai, terpaksa kami mengambil tindakan tegas dan terukur,” tandas Kapolres.

Kombes Pol Rudy menyebutkan dua perampok tersebut melakukan aksinya sudah 10 sampai 15 kali . Selain di wilayah Jakarta Barat, mereka juga pernah beraksi di wilayah Jakarta Pusat, dan Tangerang, Banten. (Div Humas PMJ/B-03)