Press "Enter" to skip to content

PBNU Terima silahturahmi Kapolda Metro Jaya

berantasnews Jakarta

Kapolda Metro Jaya bersilaturahim ke Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), rombongan Kapolda Metro Jaya diterima di gedung PBNU, Jakarta, Rabu sore 23 Desember 2015 oleh Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj yang ditemani Ketua PBNU H Masrsudi Syuhud, Sekretaris Jenderal PBNU H Helmy Faishal Zaini, Bendahara PBNU H Bina Suhendra.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Tito Karnavian mengatakan, tujuan Kepolisian mendatangi PBNU adalah silaturahmi dan kerjasama untuk keamanan ibu kota Jakarta menjelang dua perayaan hari besar yaitu Maulid Nabi Muhammad Shallahu ‘Alayhi Wassalam yang jatuh pada tanggal 24 Desember dan Natal pada 25 Desember.

Menurut Kapolda Metro Jaya, kepolisian merangkul segenap elemen dari mulai TNI sampai organisasi masyarakat, yang ada di Jakarta, karena tahun ini sangat unik adanya peringatan hari besar umat Islam dan Kristen yang berdekatan.

Kita yakin jika kita dapat bekerja sama, dalam mengamankan Ibu kota Jakarta dan pihak pihak yang terkait ikut perduli untuk mengamankan Jakarta, In sya Allah, keamanan, kelancaran dan keteriban dapat kita capai.

KH Said Aqil Siroj mengatakatan, PBNU sangat mempercayai Kepolisian Khususnya Polda Metro Jaya dalam menjaga keamanan dan pergantian tahun ini.(Div Humas PMJ/B-03)