Press "Enter" to skip to content

Pelajar SMK Telkom Cengkareng barat Mendapatkan Penyuluhan dari BNN

berantasnews Jakarta

Badan Narkotika Nasional (BNN) mengadakan penyuluhan tentang Narkoba kepada para pelajar di SMK Telkom Jakarta yang beralamat di Jl.Daan Mogot Kel.Kedaung Kaliangke Kec. Cengkareng Jakarta Barat tepatnya di dalam Gedung Olah Raga SMK Telkom, penyuluhan ini diadakan untuk menjauhkan generasi muda dari bahaya Narkoba dan mengajak para generasi muda untuk hidup sehat, dengan kata-kata motivasi “Narkoba No, Sehat Yes”.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh BNN Pusat, kemudian perwakilan dari Polsek Cengkareng yang mengikuti kegiatan penyuluhan ini adalah Kanit Binmas Iptu Sugiyono.

Sedangkan dari BNN hadir Brigjen Pol Dr VICTOR PUDJIADI, SPB.PICS.DFM. dan yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah siswa dan siswi SMK Telkom juga di ikuti para Guru Sekolah tersebut.

Adapun dengan peserta giat tersebut adalah :
– 421Siswa/Siswi.
– 400 Orangtua Murid.
– Guru 80 Orang.

Tujuan dari acara tersebut adalah agar supaya para peserta khususnya siswa dan siswi jangan sampai menjadi korban penyalahgunaan Narkoba, karena bila sudah kena Narkoba sanksi hukumnya sangat berat, sudah banyak contoh korban penyalah gunaan Narkoba baik masyarakat umum, pejabat, artis bahkan petugas Kepolisian juga banyak yang menjadi korban penyalahgunaan Narkoba dan sangsi Hukumnya sangat berat, itu adalah sebagian contoh yang buruk dan jangan sampai para siswa dan siswi menjadi korban penyalah gunaan Narkoba karena merugikan diri sendiri bahkan keluarga (Div Humas PMJ/B-03)