Press "Enter" to skip to content

Perlintasan KRL Di Tanah Kusir Menelan korban Luka

berantasnews Jakarta

Sebuah mobil Toyota Avanza bernomor polisi B 1165 TOB menabrak kereta api yang melintas di perlintasan liar Tanah Kusir, Jakarta Selatan, tepatnya di Km 16+00 antara Stasiun Kebayoran-Pondok Ranji. Kecelakaan tersebut diketahui tak menyebabkan adanya korban jiwa.

“Untuk korban jiwa tidak ada sementara, hanya luka-luka saja. Tapi jumlahnya belum tahu pasti,” kata Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Agus Rizal , Jumat (25/12/2015).

Kompol Agus belum mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan yang membuat bagian depan mobil Avanza itu ringsek parah.

Sementara itu keterangan yang kami peroleh di lokasi kejadian Lima orang korban luka yang menjadi penumpang di mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 1165 TOB  tersebut skrg di rawat di di Rumah Sakit (RS) Dr Suyoto.

Mobil Avanza bernopol B 1165 TOB sedangkan KRL yang menabrak jurusan Tanah Abang-Serpong.

“Sebanyak lima orang yakni pengemudi dan penumpang Avanza dalam keadaan luka-luka dan dievakuasi ke RS Dr Suyoto, Jalan Veteran, Pesanggrahan,” ucap Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto, (25/12/2015).

Berikut daftar nama-nama yang menjadi korban kecelakaan Avanza maut tersebut.

1. Viktor Adi Sulistyo, Jakarta 9 Agustus 1957, laki-laki, Katolik, (Sopir, luka pada bagian pinggang dan kaki).
2. Stefani Angelina, Jakarta 14 Agustus 1994, perempuan, pelajar, Islam, alamat SDA (luka pada lecet bagian tangan   kiri sebela kiri).
3. Linda Maramis, Jakarta 28 Januari 1965, perempuan, IRT, Islam, alamat SDA (luka pada bagian dahi kiri memar)
4. Els Maramis, Jakarta 04 Juni 1961, perempuan, IRT, Katolik, alamat SDA.
5. Fransisca Evitia, Jakarta 07 April 1998, perempuan, pelajar, Katolik, alamat SDA.

Menurut keterangan AKBP Budiyanto mengatakan, “kelima korban beralamat di Jl Panti Asuhan No 1 Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu terjadi pukul 16.10 WIB di ruas jalan makam TPU Tanah Kusir, mobil melaju seolah tanpa melihat ada KRL yang tengah mendekat,” Ungkapnya (Div Humas PMJ/B)