Press "Enter" to skip to content

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Mewah Alami Kecelakaan Tunggal

berantasnews Brebes

Sebuah mobil mewah Ford warna merah dengan Nopol B-1212-ZFH mengalami kecelakaan tunggal di depan Kantor DPRD Kabupaten Brebes, Jalan Gajahmada Brebes. Minggu siang (27-12-2015). Hal ini menyebabkan terjadinya antrian kendaraan yang melintas di jalan pantura Brebes.

Mobil yang dikendarai oleh Bambang Jati Utomo ( 57) pemudik yang hendak kembali ke Kota Depok ini mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian body depan kendaraan setelah menabrak median jalan dan tiang listrik yang berada persis di depan Kantor DPRD tersebut.

Berdasarkan keterangannya, kejadian berawal ketika memasuki Kota Brebes dirinya sudah merasa lelah dan mengantuk setelah melakukan perjalanan dari kota Ngawi  Jawa Timur. Dengan kondisi arus yang cukup padat dan tersendat membuat dirinya kurang konsentrasi sehingga tanpa disadarinya mobil yang dikemudikan tiba – tiba menabrak median jalan.

Mengetahui adanya kejadian kecelakaan ini, jajaran Kepolisian Resor Brebes yang siang itu tengah melakukan penarikan arus antisipasi kemacetan imbas dari arus balik liburan Natal dan tahun baru, secara cepat dan tepat langsung mengevakuasi kendaran yang sempat “parkir” di median jalan ini.

Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya kendaraan bisa dievakuasi dan selanjutnya diamankan di Kantor unit penanganan Kecelakaan Satlantas Polres Brebes.(Tribrata/B)