Press "Enter" to skip to content

Kapolda Metro Jaya Mengucapkan Terimakasih Kepada Masyarakat Yang Telah Membantu Tugas Kepolisian

berantasnews, Jakarta

Kepolisian Daerah Metro Jaya berhasil menyita ratusan kilogram sabu-sabu dan ratusan ribu butir pil ekstasi hasil operasi selama Desember 2015.

Kapolda Metro Jaya irjen Pol Drs. Tito Karnavian mengatakan, barang bukti yang berhasil disita dari 8 tersangka WNI 8 Warga Negara Asing itu senilai Rp 228 miliar.

Saya berterima kasih kepada Masyarakat yang selama ini memberikan berbagai informasi adanya peredaran Narkoba hingga jajaran Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya berhasil menyita 106,77 kilogram sabu-sabu dan 145.000 butir pil ekstasi senilai lebih kurang Rp 228 miliar, kata Tito di Mapolda Metro Jaya, Rabu (30/12/2015).

Selain itu, Kapolda Metro Jaya menerangkan, barang haram yang didapatkan dari 7 penangkapan di wilayah hukum Polda Metro Jaya itu disimpan dalam berbagai kemasan.

Modus operandinya macam-macam, Ada yang dibungkus makanan dan minuman, ada yang dibungkus gula pasir. Ada yang disembunyikan di teko pemanas listrik tambahnya, jelas Kapolda Metro Jaya kepada sejumlah wartawan.(Div Humas PMJ/BN)