Press "Enter" to skip to content

Foto di Makam Budi Anduk Dikritik, Netter Bela Raffi Ahmad-Nagita Slavina

berantasnews, Jakarta
Netter dan fans keduanya meminta haters tidak terlalu serius dalam menanggapi foto tersebut.
Dunia hiburan Indonesia berduka cita saat komedian Budi Anduk meninggal dunia pada 11 Januari lalu. Salah satu teman artis yang ikut merasa sedih adalah Raffi Ahmad dan sang istri, Nagita Slavina.
Melalui akun Instagram resminya, raffinagita1717, Raffi dan Nagita mengunggah foto saat mereka berada di makam almarhum “Selamat jalan Bang Budi Prihatin” Budi Anduk ” Semoaga arwah Almarhum diterima di sisi allah SWT ….,” tulis Raffi dan Nagita.
Dalam salah satu foto tersebut, keduanya juga berpose bersama Bopak Castello. Namun foto tersebut sempat mendapat kritikan dari para haters. Pasalnya, Nagita dan Raffi dianggap menunjukkan ekspresi yang tidak sepatutnya saat berada di pemakaman.
“Ngelayat ko selfie2 @raffinagita1717,” komentar @restareres. “selfi kok dikuburan???? aneh2 aja ne artis,” tambah @syahany. “org mah di makam baca do’a sama yaasiin ,ini malah selfie..,” timpal @flavouster94.”
Alhasil, fans dan netter pun “membela” Raffi dan Nagita. Mereka berharap haters tidak terlalu serius dalam menanggapi foto tersebut.
“Apapun yg dilakukan artis, akan tetap selalu salah di mata haters. Hemm,” tulis @putriprstya”. “Lebay sekali..masalah nisan aja dpermasalahkan..masalah foto dipermasalahkan…jgn suka liat jgn suka coment kalo ga suka..kalau gak mati aja biar jgn suka coment ..artis juga manusia,mereka punya kekurangan dan kelebihan,” (BN)