Press "Enter" to skip to content

Blanko SIM Di Polres Cirebon Sudah Ada

BN, Cirebon – Kabar gembira, buat pemohon Surat Ijin Mengemudi (SIM) di wilayah hukum Polres Cirebon yang bulan kemarin sempat kehabisan blanko SIM dikarenakan ada keterlambatan distribusi dari Korlantas Polri, kini blanko SIM sudah kembali tersedia dan normal lagi.

Di temui di ruang kerjanya (24/08/16), Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Bayu Galih Raditya S.IK mengatakan, “Mulai hari ini blanko Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang kemarin sempat habis, karena ada keterlambatan distribusi dari Korlantas Polri sekarang sudah kembali normal”, jelasnya.

Untuk pemohon SIM yang kemarin sudah dinyatakan lulus tapi belum menerima kartu SIM, mulai hari ini silahkan kami tunggu kedatangannya untuk mengambil kartu SIM dengan menunjukan KTP dan surat keterangan pengambilan SIM yang asli pada hari dan jam kerja di bagian pelayanan SIM Polres Cirebon.

Galih menghimbau, kapada masyarakat  Cirebon yang ingin mengajukan permohonan pembuatan SIM, bisa segera langsung mendatangi Polres Cirebon, dan usahakan jangan melaui perantara, percayalah pada diri anda sendiri. (HERI)