Press "Enter" to skip to content

Seni Kreativitas Meriahkan Haul Desa Kejuden

BN, Kab.Cirebon – Haul Desa Kejuden Kecamatan Depok Kabupaten Ciebon yang berlangsung hari ini (28/08/2016), diwarnai aksi arak-arakan berbagai seni kreatifitas masyarakat setempat. Kuwu (Kepala Desa) Desa Kejuden Ruslani, memimpin langsung kegiatan Haul ini dan ditemani tamu undangan.

Menurut Ruslani kepada berantasnews.com mengatakan, “Haul Desa Kejuden ini baru di meriahkan ke dua kali ini, dan Alhamdulillah kami berterima kasih kepada seluruh warga, panitia, dan tamu undangan yang telah menghadiri, mensukseskan dan merameikan acara haul ini”, kata dia di sela – sela acara.

Ruslani menambahkan acara Haul ini juga sebagai bentuk penghormatan dan mengingat perjuangan para sesepuh, selain itu juga memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 71 dan juga sebagai hari jadi Ruslani sebagai Kepala Desa yang ke 3 dalam memimpin Desa Kejuden.

Ia mengharapkan kegiatan Haul di Desanya dan Desa – desa yang lainnya ini mudah-mudahan dapat didukung Pemerintah Kabupaten, “Kami harap kepada Pemerintah Kabupaten Cirebon, dukunglah acara ini karena acara seperti ini sangat bagus sekali sebagai alat mempromosikan seni dan budaya – budaya yang ada di Kabupaten Cirebon”, harapnya. (HERI)