Press "Enter" to skip to content

Adhyaksa Mart Diresmikan Kajari Jakbar

BN, Jakarta – Kejaksaan Negeri Jakarta Barat, menggelar peresmian Koperasi Teguh Sejahtera dan Adhyaksa Mart yang bekerja sama dengan Indogrosir itu telah di resmikan oleh Kepala Kejari Jakbar Reda Manthovani, pada( 29/08/16) dan di hadiri langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) DKI Jakarta Sudung Situmorang.

Dalam sambutannya Kajati DKI menyampaikan ucapan selamat kepada Kepala Kejari dan jajarannya sehingga berdirinya sebuah koperasi sebagai pupuknya ekonomi dan berharap semuanya adalah untuk kesejahteraan bersama para pekerja dan pegawai kejari jakbar.

“Semoga koperasi ini dikelola dan dijalankan dengan manajemen yang baik, dengan harapan dapat membantu peningkatan kesejahteraan pegawai kejaksaan,” ujar Sudung.

Dalam kesempatan itu Kajati DKI Sudung Situmorang memberikan kartu BPJS Ketenagakerjaan dan kesehatan secara simbolik kepada dua orang pekerja koperasi teguh sejahtera.
Sementara Kepala Kejari Jakbar Reda Manthovani, dalam sambutannya mengatakan, “keberadaan Adhyaksa Mart ini berawal dari kepedulian pimpinan terhadap pegawai honorer yang berada di Kejari Jakbar saat ini yang sudah belasan tahun nasibnya tidak jelas,dan dibentuknya Koperasi dan Adhykasa Mart ini maka para pekerja lepas akan sejahtera dan mendapatkan kartu BPJS ketenagakerjaan dan kesehatan,” harap Reda.

Peresmian Koperasi Teguh Sejahtera dan Adhykasa Mart ini ditandai dengan penandatangannya di batu prasasti dan pemotongan pita pintu masuk Adhyaksa Mart oleh Kepala Kejari Jakbar dilanjutkan dengan kunjungan ke Adhyaksa mart, unit usaha foto copy dan kantin yang ada di Kejaksaan negeri.

Acara berakhir dengan hiburan oleh band Q BAND yang merupakan binaan Kepala Kejati DKI Sudung Situmorang berkolaborasi dengan Kejari Jakut,Jaktim dan Jakbar, dan menghadirkan artis Ian Kasela dari grup band Raja. (Elwan)