Press "Enter" to skip to content

PT Bank Commonwealth Transformasi WISE, Perluas Literasi dan Inklusi Keuangan Khusus Wanita

BN, Jakarta – PT Bank Commonwealth mengumumkan peluncuran kembali program literasi keuangan khusus wanitanya, WISE. Sebagai bagian dari transformasi tersebut, dilakukan beberapa perubahan utama, termasuk 1) penjangkauan target audiens yang lebih luas, 2) kerja sama yang lebih luas dengan komunitas wanita, dan 3) pembaruan aplikasi WISE menjadi aplikasi yang menjawab kebutuhan informasi dan akses finansial wanita Indonesia.

Dalam peluncuran WISE, PT Bank Commonwealth bersama Austrade juga menyelenggarakan workshop untuk pengusaha wanita di industri fashion agar siap bersaing di pasar internasional. Chief Officer Executive (CEO) and Managing Director of Commonwealth Bank Australia (CBA) Ian Narev, Group Executive of International Financial Services di CBA Rob Jesudason, dan Presiden Direktur PT Bank Commonwealth Lauren Sulistiawati turut hadir dalam acara ini.

Kami lampirkan siaran pers dan foto penjelas dari peluncuran kembali WISE untuk keperluan pemberitaan rekan media. Untuk foto penjelas dengan resolusi tinggi, silakan unduh melalui link ini. Berikut kami sertakan keterangan foto penjelas untuk referensi rekan media.

Keterangan foto: Peluncuran Kembali WISE

(Dari kiri) Managing Director & CEO of Commonwealth Bank of Australia Ian Narev, Group Executive IFS Rob Jesudason, perwakilan pengusaha wanita dari Women in Global Business ( WIGBI) Austrade, dan Counsellor of Australian Trade and Investment Commission Matthew Durban dalam peresmian peluncuran kembali program literasi keuangan wanita dari Commonwealth Bank, WISE di Jakarta. Dalam kesempatan ini, PT Bank Commonwealth bersama Austrade juga menyelenggarakan workshop untuk pengusaha wanita di industri fashion agar siap bersaing di pasar internasional.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat untuk pemberitaan rekan media. Terima kasih atas perhatiannya.