Press "Enter" to skip to content

Puri Botanical Sambut Natal Dengan “Snow in the City”

Jakarta – Dalam menyambut datangnya Natal tahun 2016, Puri Botanical selaku pemilik Iahan di daerah Jalan Raya Joglo, Jakarta Barat, mengadakan acara di cluster Magnolia, Minggu (11/12/16).

Promotion Coordinator Puri Botanical, Lucky Tantra juga menjelaskan, bahwa Puri Botanical yang bertempat di Jl. Raya Joglo ini, memiliki Iahan seluas 135 Hektar yang terdiri dari 100 Hektar residential, 24 Hektar CBD, dan 6 Hektar Botanical Garden.

Rhomedal Aquino selaku Event Organizer pada Wartawan menjelaskan, “bahwa acara ini bertemakan Snow in the City, dan Sarana Hiburan ini digelar mulai tanggal 9 hingga 12 Desember 2016, acara dimulai setiap harinya mulai dari jam 12.00 siang hingga 10.00 malam,” ujarnya.

Snow in The City peruntukkan untuk semua orang di daerah Jakarta, khususnya Jakarta Barat yg memang ingin menikmati suasana Christmas dan Urban Bazaar, papar Rhomedal.

Puri Botanical saat ini tengah memasarkan cluster terakhir yaitu Magnolia yang akan dikembangkan menjadi cluster paling premium seluas 10 Hektar dengan lokasi yang sangat strategis, dilengkapi dengan akses 4 pintu Toll JORRW2 yang langsung menghubungkan airport Soekarno Hatta – Joglo – TB Simatupang.

“Silahkan kunjungi booth dan show unit kami, dapatkan diskon spesial akhir tahun untuk pembelian kavling dan rumah. Puri Botanical the best investment in West Jakarta,” ujar Lucky. (Elwan)