Press "Enter" to skip to content

Pekerjaan Pemagaran SDN Hegarmanah 01 Disambut Baik Kasek Dan Para Guru

Kab.Bekasi – Pekerjaan pemagaran SDN Hegarmanah 01 Desa Hegarmanah Kecamatan Cikarang Timur yang sumber dananya dari APBD Kab, Bekasi tahun 2016 pada Dinas Bangunan Kab, Bekasi pelaksana CV. ABDI PUTRA PRIMA dismbut baik oleh Kasek dan para guru.

Harapan Kasek dan para guru yang sudah lama menginginkan adanya pemagaran sekolah kini terjawab sudah. ”Kami menjabat di SDN Hegarmanah 01 memang baru, tapi pengajuan usulan pemagaran sudah lama dan baru terealisasi tahun 2016 ini,” kata Andrean Nurul Furkon Kasek SDN Hegarmanah 01 saat ditemui berantasnews dikantornya Jumat 16/12/2016.

20161216_133743

Dijelasjan Furkon, pekerjaan pemagaran ini dirinya sudah dapat ijin dari warga sekitar selaku pemilik sawah yang memang berdampingan dengan sekolah. Pekerjaan pemagaran kata Furqon, untuk konstruksi sudah bagus itu terlihat dari pembesiannya.

”Pemasangan pagarkan dekat dengan sawah yang pasti tanahnya juga labil, dengan pembesian yang maksimal saya optimis pagar ini akan kuat, saya kan pegang RABnya dan besinya juga udah saya cek,” katanya.

Menurut Furqon, sebelum ada pemasangan pagar sekolah biasanya sampah itu suka ada dipinggir sawah. ”Dengan adanya pagar maka sampah tidak akan ada lagi dipinggir sawah, karena seperti peastik dan kertas itu mudah terbawa angin,” tuturnya.

Ia menambahkan, dirinya juga sudah mengusulkan untuk pembangunan RKB yang bangunannya kini sudah dikosongkan karena khawatir ambruk.

”Kami sangat berharap kepada pemerintah daerah (Pemda) Kab.Bekasi pembangunan RKB bisa terealisasi di tahun 2017, karena kondisi bangunan sudah rapuh dan pelafon juga sudah hancur termasuk siswa sudah kami pindahkan ke bangunan sebelah walaupun menggunakan mebeler sisa bangunan yang dikosongkan,” pungkasnya. (Mr)