Press "Enter" to skip to content

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos, SIK, SH, MH Melantik AKP Drs, Didi Suwardi Jadi Kapolsek Arjawinangun

Kab. Cirebon – Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.sos, SIK, SH, MH memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Arjawinangun dari Kompol Abdul Fatah, SH kepada AKP Drs Didi Suwardi, bertempat di halaman Mapolsek Arjawinangun, minggu (14/05/2017).

Kompol Abdul Fatah selanjutnya menjabat  Kapolsek Cilimus Polres Kuningan sedangkan AKP Drs Didi Suwardi sebelumnya menjabat Wakapolsek Seltim ( Selatan Timur) Polres Cirebon Kota.

20170515_105343

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan serah terima Ketua Ranting Bhayangkari dari Ny Rusti Abdul Fatah kepada Dra Umiyati Didi S. Pelaksanaan sertijab dihadiri oleh Perwira dan anggota Polres Cirebon dan Polsek jajaran zona tengah, Ketua Bhayangkari Cabang Cirebon dan pengurus serta Ketua Ranting zona tengah, Danramil Arjawinangun dan Camat Arjawinangun, Para Kuwu se Kecamatan Arjawinangun, Tokoh masyarakat, Agama dan Pemuda.

Kapolres Cirebon juga mengucapkan terimakasih kepada Kompol Abdul Fatah dan Ibu yang telah melaksanakan tugas di Polsek Arjawinangun dengan baik, sementara kepada AKP Drs Didi Suwardi dan Ibu, Kapolres Cirebon berharap untuk segera menyesuaikan dengan dinamika dan situasi di wilayah hukum Polsek Arjwinangun terlebih dalam waktu dekat Kepolisian akan menghadapi Operasi Ramadhaniyah 2017.

Polsek Arjawinangun menjadi salah satu Polsek di jalur pantura yang akan dilewati para pemudik, berikan layanan terbaik wujudkan rasa nyaman dan aman bagi pemudik yg melintas di wilayah hukum Polres Cirebon. (HERI/HMS)