Press "Enter" to skip to content

Kapolda Metro Jaya Santuni Anak Yatim dan Janda Tua

Tangerang – Jumat tanggal 19 Mei 2017 pukul 09.45 Wib, Kapolda Metro Jaya IRJEN POL Drs Mochammad Iriawan, SH.,MM., MH mengunjungi Polsek Neglasari Jl. Suryadarma Kelurahan Neglasari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka Silaturahmi dan pemotongan Seekor sapi serta santunan kepada anak yatim dan janda tua di sertai dengan pembagian daging sapi kepada kaum tidak mampu berharap agar adik beliau AKBP. Sandy Hermawan yang sedang dalam keadaan sakit lekas di beri kesembuhan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Kapolda Metro Jaya IRJEN POL Drs. Mochammad Iriawan, SH., MM., MH., Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES POL Harry Kurniawan, SIK., MH, Wakapolres Metro Tangerang Kota AKBP Erwin Kurniawan, MH., Para PJU Polres Metro Tangerang Kota, Para Toga, Tomas, Toda Kec. Neglasari dan Anak yatim serta janda tua sejumlah 150 orang.

“Kehadiran saya dalam rangka silaturahmi dan meminta Doa dari Bapak ibu sekalian untuk adik tercinta saya AKBP. Sandy Hermawan yang saat ini masih dalam keadaan sakit agar segera di beri kesembuhan.”- Ujar Kapolda Metro Jaya dalam sambutannya.

Selesai sambutan di laksanakan dengan Pembacaan doa oleh Ustadz Nana Romania di lanjutkan dengan Pemotongan seekor sapi yang dilakukan langsung oleh Kapolda Metro Jaya.

“Kami merasa senang dan Bangga atas Kehadiran Bapak Kapolda dan Kami mendoakan semoga adik beliau lekas di beri kesembuhan”.- Kata Ust. Nana salah satu tokoh agama.

Kegiatan terakhir di isi dengan Pemberian Santunan kepada anak yatim dan Janda tua dan pada pukul 10.45 Wib Kapolda Metro Jaya meninggalkan Polsek Neglasari untuk melakukan kunjungannya Ke wilayah Hukum Polsek Teluk Naga Kabupaten Tangerang.