Press "Enter" to skip to content

Bupati Tanjabtim Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat

Tanjabtim – Penutupan acara MTQ Ke 47 Provinsi Jambi di Tanjabtim, jumat (11/8) malam, telah usai. Secara umum kegiatan tahunan yang mempertemukan kafilah kabupaten/kota di Provinsi Jambi ini berjalan lancar. Ucapan terimakasih kepada semua pihak disampaikan oleh Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto.

Malam itu, Bupati Romi yang berjalan didampingi Kabag Humals Fajar Alamsyah, menghampiri para awak media. Romi mengucapkan terimakasih karena telah meliput di GOR Paduka berhala untuk turut serta mensukseskan acara.

Usai bertemu para jurnalis dari berbagai media tersebut, Bupati langsung menyambangi Pos Pengamanan Polri Tanjabtim. Di hadapan personil Polri dan TNI yang masih siaga di lokasi MTQ, Romi sampaikan apresiasinya terhadap kerja pengamanan MTQ ke 47.

“Terimakasih kawan-kawan dari Polri dan TNI, mohon maaf bila Ada kekurangan,” kata Romi.

Dirinya mengaku puas dan lega karena rangkaian kegiatan MTQ, dari pembukaan hingga malam penutupan berjalan sukses .Hal ini berkat berkat kerja keras panitia dan dukungan masyakat tanjung jabung timur dan OPD tanpa mereka tak mungkin ini bisa berjalan dengan baik.