Press "Enter" to skip to content

Menjelang Rakernas Atribut PERADIN Berkibar di Surabaya

SURABAYA – Seperti yang diberitakan sebelumnya para pendekar pembela keadilan yang akan ikut Rakernas Dan Rapimnas PERADIN di Hotel Garden Place Surabaya tanggal 18-19 Agustus 2017, malam ini sejumlah pengurus inti korwil Peradin Jatim memasang Sejumlah Atribut, ratusan bendera mulai dari Aloha sudah terpasang, Baliho Berukuran raksasa juga terpasang dengan gagahnya.

“Kami bersama pengurus Peradin Jatim mulai tadi malam sudah melakukan pemasangan bendera dan atribut lainnya, sehingga persiapan Rakernas sudah mencapai 95 persen” Tutur Advokat Sumardi, SH, MH (17/8) yang didampingi Sekretaris Peradin Jatim Advokat Zaibi Susanto, SH, MH yang ikut langsung mengawal pemasangan atribut Peradin.

Sumardi menambahkan, advokat Peradin yang akan ikut rakernas berasal dari 34 Provinsi, dan ini bukti kalo peradin ada di mana – Mana, kami beserta pengurus Peradin Jatim siap meerima amu agung dari semua Provinsi.

Hasil Pantauan berantasnews dilapangan, para advokat sudah mulai berdatangan, seperti Advokat Pius Pati Moan, SH Korwil Kalimantan Timur dan lainnya.