Press "Enter" to skip to content

WALIKOTA BEKASI DR. RAHMAT EFFENDI SANGAT PEDULI WARGANYA.

Bekasi Kota – Kartu sehat berbasis NIK yang di keluarkan Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi sangat membantu masyarakat kota Bekasi khususnya. Kartu sehat berbasis NIk kota Bekasi ini dapat digunakan di berbagai rumah sakit yang berada di kota Bekasi di antaranya rumah sakit umum Daerah dan juga rumah sakit swasta yang sudah bekerja sama dengan pemerintahan kota Bekasi bahkan kartu sehat berbasis Nik ini juga bisa di gunaka di luar kota Bekasi.

Walikota Bekasi DR.Rahmat Effendi menghimbau pada seluruh masyarakat kota Bekasi agar membuat kartu sehat berbasis Nik dan himbauan ini juga disebar luaskan melalui spanduk sepanduk di wilayah kota Bekasi di kantor kecamatan dan kantor kelurahan kelurahan di kota Bekasi. Ini berarti walikota Bekasi sangat peduli kepada warganya.

Di sisi lain walikota juga telah telah memberikan bantuan bagi rumah yang tidak layak huni ( rutilahu ) dalam progam Badan Keswadayaan masyarakat ( BKM )
Nawi warga ciketing rawa mulya Rt. 03/02 kelurahan Mustka Jaya kecamatan Mustika Jaya kota Bekasi sangat senang dan gembira telah mendapat bantuan Rutilahu” alhamdulillah sekarang saya beserta keluarga bisa dapat tidur tenang karena tidak kebocoran lagi kalo waktu hujan ” ujarnya kepada BERANTAS NEWS

Nawi sekeluaga juga mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada Walikota Bekasi DR. Rahmat Effendi yang sangat peduli kepada warganya. ( ucAy )