Press "Enter" to skip to content

WARGA CIKETING RAWA MULYA MUSTIKA JAYA MERAYAKAN HARI ULANG TAHUN RI KE 72 TAHUN

Bekasi Kota – menjadi kebanggaan bagi seluruh Rakyat Indonesia dari sabang sampai marauke untuk merayakan hari kemenangan bangsa Indonesia dan hari jadinya Indonesia yang ke 72 tahun. Begitu besarnya pejuang pejuang kita melawan para penjajah di muka bumi yang tercinta ini dengan semangat bembela tanah air dan Negeri ini hanya dengan pelaratan yang sangat sederhana seperti banbu runcing dan golok dengan semangat juang untuk mempertahankan bangsa dan Negara ini dari penjajah, merdeka atau mati.

Pada tanggal 17 agustus 2017 Republik Indonesia sekarang sudah usia 72 tahun.
perayaan hut RI ke 72 tahun, warga 03/02 ciketing Rawa mulya Mustika Jaya kota Bekasi merayakan Hari ulang tahun Republik Indonesia dengan bemacam macam perlombaan tingkat anak anak sampai tingkat orang dewasa. Untuk lomba anak anak seperti makan kerupuk. masukan pensil yang diikat dengan tali dan di masukan ke dalam botol , dan lain lain sementara untuk orang dewasa gebug bantal guling .
Aripin Peserta gebug guling mengatakan kepada BERANTAS NEWS mengatakan” seru banget dan lucu ” ujarnya
Aripin menambahkan kedepannya agar di tambah perlombaanya dan tambah meriah ” ucapnya
Panitia lombah saat di temui BERANTASNEWS mengatakan” sebelum acara di mulai kami panitia lomba dan peserta lomba membaca doa agar dalam perlombaan tidak terjadi apa apa pada peserta lomba ” ujarnya ( ucAy )