Press "Enter" to skip to content

Polda Metro Jaya Siapkan Personel Amankan Milad FPI Ke – 19 Besok

Jakarta – Polda Metro Jaya siap mengamankan Milad ke-19 Front Pembela Islam (FPI) di Jakarta Utara, personel Polda Metro Jaya akan disiagakan untuk mengamankan acara itu.

“Personel kita siapkan untuk mengamankan acaranya dan juga jalurnya”, ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (18/7/2017).

Milad FPI akan digelar di stadion sepakbola di Kamal, Jalan Kapuk Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (19/8). Acara itu rencananya dimulai pukul 03.00 WIB sampai selesai.

Polisi juga telah menerima surat pemberitahuan acara tersebut. “Pemberitahuannya sudah kita terima nanti itu rencananya di Stadion Kamal”, ungkap Kabid Humas Kombes Pol Argo.

Polda Metro Jaya berharap peserta Milad ke-19 FPI bisa menjaga ketertiban umum. Sehingga acara milad bisa berjalan lancar.

“Laksanakan kegiatan sesuai aturan dan dalam perjalan, silahkan tetap tertib jangan mengganggu ketertiban umum. Sekembalinya juga sama. Kemudian ikuti kegiatan dengan tertib dan selamat sampai kembali”, imbau Kabid Humas Kombes Pol Argo. (Heri/Hms)