Press "Enter" to skip to content

Pemkab Bekasi Akan Peringati Harkopnas Ke-70, Faisal Panani: ”Akan Mengundang Beberapa Bank Dan Pelaku UKM”

BEKASI – Pemerintah Kabupaten Bekasi akan memperingati hari Koperasi nasional (Harkopnas) yang ke-70 ditingkat daerah yang rencananya akan digelar pada 25 Agustus hingga 03 September 2017 yang bertempat di Stadion Wibawa Mukti Kelurahan Serta Jaya Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi.

”Pelaksanaannya dari tanggal 25 Agustus sampai 03 September 2017 disatukan dengan pameran pembangunan,” kata Faisal Panani Kepala Bidang (Kabid) Koperasi pada Dinas Koperasi dan UKM Kab. Bekasi kepada berantasnews Jumat (18/08) dikantornya.

Menurut Faisal, untuk peringatan hari Koperasi tingkat Nasional (Harkopnas) yang ke-70 sudah diselenggarakan yaitu di Kota Makasar, Sulawesi Selatan. Dan pelaksanaan Harkopnas tingkat Jawa Barat digelar di Kabupaten Kuningan.

”Pelaksanaan hari Koperasi tingkat nasional dan tingkat Jawa Barat sudah dilaksanakan, kita pun di Kabupaten Bekasi akan memperingati hari Koperasi yang ke-70 yang akan diselenggarakan pada 25 Agustus hingga 03 September, pelaksanaannya disatukan dengan pameran pembangunan, di Stadion Wibawa Mukti Kecamatan Cikarang Timur,” jelasnya.

Dijelaskan Faisal, dalam pelaksanaan hari Koperasi nantinya akan diundang Kopkar-Kopkar dibeberapa perusahaan, seperti PT. Indofood, PT. Kayaba, Coca cola, PT. Mattel serta para pelaku UKM di Kab. Bekasi dan tidak dipungut biaya alias gratis.

”Dalam pelaksanaan peringatan hari Koperasi kita mengundang Koperasi Karyawan (Kopkar) dari beberapa perusahaan dan para pelaku UKM juga kita undang, untuk stand akan kita siapkan dan tidak dipungut biaya alias gratis,” katanya.

Faisal Panani menambahkan, termasuk Koperasi karyawan pemda pun akan diundang, bahkan dari beberapa Bank. ”Kita akan undang juga beberapa Bank, diantaranya Bank BJB, Mandiri, Arta Graha dan Bank BNI,” pungkasnya. (sr)