Press "Enter" to skip to content

PT Karyadibya Mahardhika Akan Datangkan Tiga Artis Ibu kota

Tanjabtim – Untuk mengapresiasi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) yang telah banyak memakai produk Apache. Maka, PT Karyadibya Mahardhika akan mendatangkan tiga artis Ibu kota jakarta dan lokal Pada Sabtu (19/8) sore sekitar pukul 16.00 wib.

Acara yang akan dilaksanakan di GOR paduka berhala, Kecamatan Muara sabak barat Sabtu sore, merupakan bentuk rasa terima kasih terhadap masyarakat bumi sepucuk nipah serumpun nibung yang telah banyak menggunakan produk Apache.

Bambang alami qadri, selaku area sales manager (ASM) Apache jambi mengatakan, kalau acara yang dipersembahkan untuk masyarakat Tanjabtim besok sore, bisa dimikmati dan disaksikan secara gratis.

“Ini lah sebagai bentuk rasa terima kasih kami, maka semua masyarakat yang hadir bisa menyaksikanya secara gratis,” kata Bambang alami qadri kepada berantasnews.com.

Ia berharap, Kepada konsumen Apache mau pun masyarakat umum bisa terhibur dengan tiga artis Ibu kota dan lokal yang akan tampil.

Sedangkan deretan artis yang sudah siap ditampilkan di GOR paduka berhala itu adalah, Band Republik, sang artis dangdut dengan tembang hitsnya “Om Telolet Om” IMey mey dan band ternama Bergenre pop melayu Bian gindaz yang lagu pecahan dari d’bagindaz dengan lagu C.I.N.T.A.

“Semua sudah kita siapkan untuk mengajak masyarakat Tanjabtim terhibur,” ujarnya.

Rusdi, warga Kelurahan Nibung putih sangat berterima kasih kepada perusahaan rokok Apache yang telah berkenan mendatangkan artis Ibu kota. Ia berharap, kalau hiburan seperti ini bisa diulangi lagi pada tahun mendatang.

“Luar biasa, selama ini belum ada perusahaan rokok yang bisa menampilkan tiga artis sekaligus di Muara sabak ini, baru Apache lah. Semoga semakin jaya,” pungkasnya.( tim/ jumi )