Press "Enter" to skip to content

Pertunjukan kreatifitas Seni Band RT 01 Perum Musgan Dalam Rangka HUT RI ke 72

Bekasi – Malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-72 di Lingkungan RT.01 RW.011 Perum Mustika Gandaria, Desa Ciledug Kecamatan Setu Kabupaten Bekasi, Sabtu (19/8/2017) malam.

Dengan antusias, warga sekitar mulai dari orang tua, muda-mudi, termasuk juga anak-anak ikut turut serta meramaikan malam puncak yang berlangsung, di Lapangan Bulutangkis RT.01 dengan acara lesehan bersama warga dengan panggung seninya, dengan Band Musgan 01.

VID-20170827-WA0017

Masyarakat yang menyaksikan acara tersebut terlihat merasa terhibur dengan berbagai macam atraksi kesenian yang ditampilkan para anak-anak, muda-mudi lingkungan RT.01 seperti tari-tarian daerah, Ibu-ibu serta diringi band musgan 01dan artis yang mengiringi sehingga acara semakin meriah dan terhibur.

Sebelum digelarnya malam pentas seni yang merupakan puncak acara HUT Kemerdekaan RI ke-72 di tingkat lingkungan ini, pihak panitia 17 Agustus-an baik di RT.01 dilingkungan RW.011 menggelar berbagai perlombaan seperti Bulutangkis, Futsal, serta perlombaan lainnya yang beragam ditingkat RT.

Malam acara puncak ini dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan RI ke-72 yang digelar oleh warga Lingkungan RT.001, Selain untuk membagikan hadiah para pemenang lomba, malam puncak ini juga sebagai ajang pertunjukan kreatifitas seni yang dimiliki anak-anak bangsa guna memaknai arti sebuah kemerdekaan. Sementara itu, ketua panitia acara di lingkungan RT.001 Dayat menuturkan, “acara malam puncak HUT Kemerdekaan RI ke-72 di RT.001 tidak lepas dari partisipasi warga berupa materi maupun dukungan sehingga bisa terlaksana acara ini” ucap Dayat

Acara tersebut dihadiri Ketua RW.0011 Anis Hidayat , Ketua RT. yang diwakili Agung, Warga, Tokoh tokoh agama RT.001 Ustad Mahmud Syafrudin, SH lingkungan RW.011 perum Mustika Gandaria.