Press "Enter" to skip to content

Menghadapi Pilgub, Muhammad Lewi : “H. Mulyadi Sebagai Kader Cagub Jabar Terbaik”

Bandung – Ketua (Plt) Pimpinan Daerah Satuan Relawan Indoneaia Raya (Satria) Provinsi Jawa Barat Muhammad Lewi dalam keterangannya menyampaikan bahwasannya saat ini di Jawa Barat banyak pengerjaan Mega Proyek dan kepentingan politik besar ke depan.

Hal tersebut menjadi Indikasi kuat siapapun Paslon yang terpilih dan manggung Pasca Pilgub 2018 nanti, tidak mustahil pastilah Gubernur dan Wakil Gubernur yg bisa dikendalikan dan memiliki keberpihakkan kuat kepada si empunya kepentingan-kepentingan besar tèrsebut.

Guna menangkis dan menangkal hal tersebut “Komitment tinggi” siapapun Paslon terpilih menjadi prioritas dan sangat dibutuhkan, karena PilGub Jabar bukan sekedar berkaitan dengan Hajat Partai saja tapi berkaitan erat dengan Hajat Masyarakat Jawa Barat dan hajat jelang Pilleg, PilPres 2019 nanti tentunya.

“Kejelian dan kehati-hatian masyarakat Jabar dalam mendukung Paslon dan menentukan pilihannya di PilGub Jabar Kedepan menjadi sangat krusial dan diperlukan ” kata Ketua Plt, pimpinan daerah SATRIA Provinsi Jawa Barat, Muhammad Lewi.

Menurut Lewi, hari ini Partai GERINDRA di Jawa Barat seakan-akan dikebiri, karena kita Pengurus/Kader/anggota serta simpatisan juga Organisasi Sayap Partai yang sudah bulat mendorong H.Mulyadi sebagai CaGub Jabar karena dinilai sebagai kader terbaik serta memiliki komitment tinggi terhadap Partai dan siap mengabdi juga berjuang untuk kepentingan luas. Rakyat Jabar dibuat blunder dan dimentahkan, padahal DPP Partai GERINDRA seharusnya bisa belajar dari pengalaman dan sudah mengerti juga paham konsekwensinya apabila mendorong Calon yg bukan kader murni, terbukti dengan yang sudah-sudah dan gak perlu saya sebutkan satu persatunya.

”Kami memprediksikan sejak awal bahwasannya Jabar akan di jadikan Laboratorium Politik Penguasa dan kami yakin ada “Grand skenario” yang sedang coba dibangun dan disiapkan, karena pergerakkan serta usaha Keras dilapangan ke arah tersebut saat ini sangat kami rasakan, dengan target siapapun paslon pemenang di Pilgub Jabar haruslah paslon yg bisa dikendalikan dan manut pada penguasa,” pungkas Muhammad Lewi. ( Sr )