Press "Enter" to skip to content

Diduga Akibat Penyakit Yang Dideritanya, DA Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Gantung Diri

Cirebon – Diduga karena depresi akibat penyakit gula dan matanya DA (60/L) warga Desa Pegagan Kecamatan Palimanan hari ini selasa, 29 Agustus 2017 ditemukan meninggal gantung diri di kusen pintu rumah korban.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Gempol AKP Ribut Setiabudi menjelaskan kepada wartawan bahwa Polsek Gempol menerima laporan pagi ini adanya korban meninggal bunuh diri dengan cara gantung diri di kusen pintu rumahnya.

“Kami mendapat laporan dari Bripka Sutarno anggota Polsek Klangenan sekira pukul 06.30 wib”, jelas Ribut.

Lanjut Ribut, kemudian di Pimpin Pawas Polsek Gempol Iptu Sae Mulyana, bersama anggota gabungan anggota piket Spk, Polantas, Intelkam dan Reskrim berangkat ke TKP, setelah mengamankan TKP, kemudian Kanit Reskrim Iptu H. Komar menghubungi piket Identifikasi Polres Cirebon.

Sementara itu menurut keterangan isteri korban, korban sering mengamuk memecahkan barang – barang rumah, melamun, berbicara kasar, dan tidak mau makan karena sebulan yang lalu korban gagal saat akan dioperasi sebelah matanya karena waktu itu menurut keterangan dokter, korban belum bisa di operasi karena penyakit gula darahnya sangat tinggi.

“Saat ini korban akan langsung dimakamkan, ini permintaan pihak keluarga, karena menurut pihak keluarga ini korban murni bunuh diri”, tutup Kapolsek Gempol AKP Ribut Setiabudi. (Heri)