Press "Enter" to skip to content

Silaturahmi Dalam Rangka”Quick Wins Program ( I )” Polres Purwakarta

Purwakarta – Bertempat di Aula Pengabdian Polres Purwakarta pukul 13.40 wib, kamis 07 September 2017,  telah dilaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Polres Purwakarta dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda dalam rangka menunjang Quick Wins Program I.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin Waka Polres Purwakarta KOMPOL Mikranuddin Syahputra S.H.,S.Ik.,M.H., didampingi Kasat Binmas AKP Ma’mun Murod SH serta dihadiri oleh Kabag Ops KOMPOL Dewa, KBO Intelkam IPTU H. Dani Kardana SH, KBO Binmas IPDA Muslikah, Kanit Binmas Polsek Jatiluhur IPDA Endah, Kanit Binmas Polsek Plered IPDA H. Dedi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat & Tokoh Pemuda sebanyak lk. 25 org.

“permohonan maaf Kapolres Purwakarta tidak bisa hadir karena ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan.

Kaitan dengan perkembangan situasi kami selaku Polri bisa memelihara Kamtibmas, marilah kita bersama2 saling menjaga Bangsa Indonesia dari Bahaya paham Radikalisme, Mayoritas penduduk Indonesia adalah Islam dan akhir – akhir ini situasi banyak kegiatann aksi – aksi solidaritas dan akan dilaksanakan aksi solidaritas muslim rohingya di myanmar dan persatuan bangsa agar tidak ada perpecahan di NKRI.

Sambutan yang di berikan Wakapolres Purwakarta
“Pemerintah dalam hal ini Menteri luar Negeri telah memberikan bantuan kepada masyarakat Myanmar khusus nya warga Rohingya.Dan memohon untuk bisa menyejukan suasana tidak memprovokasi sehingga dapat tercipta situasi yang nyaman.

Penanggulangan radikalisme bukan tugas Polri saja melainkan tugas kita semua dan cikal bakal terjadinya Radikalisme karena adanya ketidakpuasan. Mohon untuk bantuannya bisa menjaga Kamtibmas serta bisa menyejukan masyarakat karena bapak-bapak yang ada di sini merupakan tulang punggung masyarakat.

Arahan Kasat Binmas
Dan Kegiatan dilanjutkan dengan Focus Group Discusion (FGD) Polres Purwakarta. (Ade muhidin)