Press "Enter" to skip to content

Lelaki Paruh Baya Ini Meninggal Saat Hendak Bayar Pajak

Cirebon – Seorang wajib pajak Wais Sanwasi (L/52) warga Desa Depok Kecamatan Depok yang hendak membayar pajak kendaraan di kantor Samsat sementara Sumber I Jl. Fatahillah No. 33 Watubelah Sumber tiba – tiba pingsan dan dikatakan meninggal setelah dibawa ke RSU Sumber Hurip, Tukmudal Kecamatan Sumber.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kasubag Humas AKP Acep Anda dihubungi melalui pesawat hand phone, selasa (12/09/2017) menjelaskan, “Kejadiannya hari ini selasa (12/09/2017) jam 08.30 diketahui salah seorang wajib pajak nama Wais Sanwasi, tiba – tiba pingsan di depan ruang cek fisik, kemudian pegawai samsat dan anggota Polantas yang melihat kejadian itu langsung memberi pertolongan pertama kepada korban”, jelasnya.

Kemudian, lanjut Acep, korban dibawa ke Puskesmas terdekat akan tetapi setelah sampai di Puskesmas, pihak Puskesmas menyarankan agar korban segera dibawa ke rumah sakit Sumber Hurip karena saat itu kondisi korban sudah kritis. Setelah itu korban langsung dibawa ke rumah sakit Sumber Hurip, sampai disana korban langsung diberi pertolongan oleh dokter, setelah di periksa oleh dokter korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Sementara itu menurut keterangan pihak keluarga mengaku mengikhlaskan meninggalnya korban dan menolak jasad korban untuk diotopsi karena memang korban sudah lama punya penyakit epilepsi. (HERI)