Press "Enter" to skip to content

PDAM Kabupaten Kotabaru Kalsel Didatangi Para Konsumen.

Kotadbaru – Ada beberapa masyarakat mendatangi Kantor PDAM pada hari minggu ( 11 / 9 ) siang hari dikarenakan, air yg selama ini mengalir ke rmh masyarakat tiba tiba nggak ngalir lagi.

M. Irfan SH. MH direktur PDAM setelah mendengar laporan dari staffnya, beliau lansung memerintahkan tim agar secepat mungkin menuju ke lokasi yg dianggap ada kebocoran pipa di desa hilir muara Rt 11 / Rw 02 kec pulau utara kabupaten kotabaru.

Sejak dari jam 09.00 wita hingga sekarang ini sudah beberapa titip ( 5 – 7 ) yg dilobangi agar kebocoran pipa yg diduga sekitar Mesjid Imanuddin bisa ditemukan, akan tetapi belum juga ketemu pipa yang mengalami kebocoran.

M. Irfan SH. MH yg dikonfirmasi oleh wartawan SPB dilokasi ( dekat mesjid imanuddin ) mengatakan kalau tim dari kami akan tetap konsisten mengupayakan walaupun waktu sudah menunjukan pukul 18.00 wita.

Agar PDAM dimata masyarakat kotabaru ini betul betul mengutamakan pelayanan, sehingga konsumen dapat merasakan bahwa tim kami betul betul bekerja waupun saat ini sudah menjelang sholat ishya.

Apabila beberapa lobang yg di gali tim kami belum mendapatkan titik kebocoran tersebut yang kedalamannya kurang lebih 1 meter, maka kami akan istirahat dulu berhubung waktu sholat sdh sampai.

Lanjut beliau menyampaikan kepala wartawan SPB bahwa pelayanan yg diutamakan selama ini agar seluruh masyarakat memahaminya, M .Irfan direktur di “PDAM” juga turut kelapangan memantau tim yang bekerja walupun sdh bukan jam kerja lagi.

Hal tersebut patuk masyarakat kabupaten kotabaru sangat mengaguminya “M. IRFAN SH’MH”. Karena sampai saat ini masih berada dilokasi sehingga sosok IRFAN bahkan di “AJUNGI JEMPOL” oleh seluruh masyarakat dikrnkan beliau sdh diluar jam kerja msh tetap mengawal timnya dilapangan, masyarakat desa hilir muara Rt 11 mengapresiasi M. Irfan SH. MH yg betul betul kerja & menghimbau kepala konsumen bahwa gangguan atau kebocoran tersebut sampai 10 lobang pun tetap kami upayakan agar sebisa mungkin normal kembali.

Namun sekarang gangguan atau kebocoran pipa yg mengakibatkan air tdk bisa mengalir ke rumah-rumah masyarakat, akhirnya ditemukan oleh tim sekitar pukul 17’00 ( 13 / 9 ). Kebocoran tersebut ditemukan diseberang jln, oleh tim Lapangan PDAM yg diketuai oleh pak Pauji serta akan berupaya agar bisa dioperasikan kembali malam ini ungkapnya ( M ‘ yusuf / spb )