Press "Enter" to skip to content

Dudu Sumbali, Kades Tanjungbaru: Jalan Masuk TPU Uyut Goni Akan Dipasang Lampu Penerangan

Bekasi – Kabar gembira bagi warga Kampungbaru RT001/04 Dusun ll Desa Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi yang disekitar permukiman warga ada lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Uyut Goni yang bakal di pasang lampu penerangan dari mulai jalan masuk ke makam hingga lampu penerangan disekitar makam.

”Atas usulan dari masyarakat, yang ada disekitar TPU Uyut Goni ingin dipasang lampu penerangan jalan masuk ke Pemakaman dan lampu penerangan disekitar makam, ini akan kita realisasikan walaupun dengan menggunakan biaya pribadi,” kata Dudu Sumbali Kades Tanjungbaru Kecamatan Cikarang Timur kepada berantasnews Kamis 14/09/2017 dikantornya.

Dudu menjelaskan, untuk pemasangan tiang PJU diperkirakan 5 tiang, satu tiang untuk penerangan jalan masuk ke makam, yang empat tiang itu ditempatkan di dalam area makam, jadi kalau malam itu bisa terang.

“Pihak PLN sudah datang dan langsung survai ke lokasi TPU Uyut Goni yang ada di Kampungbaru tepatnya di RT001/04, saya recanakan untuk pemasangan tiang PJU itu 5 tiang, mohon doanya kepada warga Tanjungbaru agar rencana pemasangan penerangan jalan makam Uyut GONI bisa segera terealisasi sesuai keinginan warga,” pungkasnya. (sr)