Press "Enter" to skip to content

HUT Polantas Yang Ke 62 Tahun, Polantas Cirebon Terjun Membantu Renovasi Masjid

Cirebon – Rangkai kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke 62 tahun jajaran Polantas Polres Cirebon melakukan bhakti sosial memberikan semen dan membantu merenovasi Masjid Al Muttaqin Desa Cengkoak Kecamatan Dukupuntang, selasa (12/09/2017).

Pantauan wartawan di lapangan, nampak Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang diwakilkan Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio, memberikan sumbangan berupa semen 100 sak kepada panitia pembangunan Masjid selain itu juga jajaran anggota Polantas ikut menyumbangkan tenaganya seperti mengaduk semen, dan hal lainnya.

Selama kegiatan berlangsung berjalan aman tertib dan lancar serta mendapat respon yang positif dari masyatakat setempat terbukti dengan banyaknya masyarakat setempat yang begitu antusias secara bersama sama dengan angota Polantas dalam membangun / merenovasi Masjid Al Muttaqin tersebut.

“Mudah – mudahan semua bantuan yang kami berikan bermanfaat bagi Masjid ini dan mudah – mudahan barokah untuk semua”, tutup Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio. (HERI)