Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Plered AKP Budi Hartono, Kegiatan Jumling Bagus Untuk Agama Dan Lebih Erat Dengan Masyarakat

Cirebon – Guna mempererat tali silaturrahmi dengan para Kiyai dan masyarakat Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra diwakilkan Kapolsek Plered AKP Budi Hartono beserta jajaran mengunjungi Masjid Buyut Trusmi untuk sholat jum’at berjamaah, jum’at (15/09/2017).

Adapun yang menghadiri shalat jum’at di Masjid Buyut Trusmi Kapolsek Plered AKP Budi Hartono, S. H, Waka Polsek Plered Ipda Dwi, W, Kanit Reskrin Ipda Kuswadi, Kanit Binmas Aiptu leman, Kasihumas Sek Plered Aiptu S. Gunawan, Aiptu Harno dan Masyarakat/penduduk Desa Buyut Trusmi Wetan.

Dalam kesempatan itu yang menjadi imam Shalat Jum’at adalah Kiayi Toni, selesai sholat jumat dilanjut ramah tamah dengan para tokoh Kiyai dan juru kunci makam Desa Buyut Trusmi Wetan.

Selesai kegiatan tersebut Kapolsek Plered AKP Budi Hartono menyampaikan kepada anggotanya di wajibkan mengikuti Juma’at Keliling (Jumling) agar lebih dekat lagi kepada Allah SWT dan masyarakat di sekitar kita.

“Ya, saya perintahkan kepada anggota saya wajib mengikuti kegiatan Jumling ini, karena kegiatan ini sangat bagus untuk agama dan guna lebih erat lagi dengan warga – warga kita”, tutup Kapolsek Plered AKP Budi Hartono. (HERI)