Press "Enter" to skip to content

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Kapolres Berikan Reward kepada Anggota dan Masyarakat

Bojonegoro – Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, memimpin Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 di halaman Apel Mapolres Bojonegoro, Senin (17/09/2017).

Pada upacara tersebut, sebagai motivasi kepada Personel di jajarannya, Kapolres juga memberikan reward kepada anggota berprestasi dan masyarakat.

Untuk anggota yang mendapat reward adalah anggota yang berdedikasi tinggi dan aktif mengirimkan laporan.

Masyarakat yang diberikan reward adalah Kepala Sekolah SDN I Kauman dan Guru pendamping serta 25 siswa siswinya yang tergabung dalam Pocil Polres Bojonegoro yang berhasil menunjukkan prestasinya dalam lomba PBB dan Gatur Lalin polisi cilik (pocil) se Jawa Timur 2017 yang digelar Ditlantas Polda Jatim, pada awal September lalu.

Dalam amanatnya, Kapolres Bojonegoro menghimbau kepada personel Polres untuk menjalin kerjasama dan sinergitas dengan masyarakat. Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Kepala Sekolah SDN I Kauman dan Guru pendamping atas prestasi yang diraih oleh 25 siswa siswinya yang tergabung dalam Pocil Polres Bojonegoro.

“Kepada anggota, penghargaan ini kami harap menjadi motivasi dan kebanggaan bagi seluruh anggota. Kepada Kepala Sekolah SD Kauman dan Guru pendamping serta siswa siswi kami ucapkan selamat dan banyak terima kasih atas keberhasilannya menjadi juara dua,” kata Kapolres saat memimpin upacara.

Sebelum pelaksanaan Upacara selesai, Pocil Polres Bojonegoro diberikan kesempatan untuk unjuk kebolehan dalam aksi baris berbaris. Melihat penampilan polisi cilik, anggota Polres terlihat terpukau. Bahkan Kapolres Bojonegoro yang berdiri di tengah lapangan Upacara terhibur dan tersenyum memberikan tepuk tangan saat 25 pocil membuat beberapa variasi baris-berbaris dengan berbagai bentuk formasi. (Yudhie/Heri)