Press "Enter" to skip to content

Dalam HUT Lalulintas Ke 62 Satlantas Polres Sampang Melaksanakan Bakti Sosial Di Masjid Agung

Sampang – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sampang Adakan Bakti Sosial dan Beri Bantuan alat Sholat kepada Takmir Masjid dan para Santri. Personil Satlantas Polres Sampang saat sedang melakukan bakti sosial di Masjid Agung kecamatan Sampang Kota dengan bersih-bersih, Selasa (19/09).

Kegiatan yang dipusatkan diseputar masjid agung Sampang dan dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Sampang AKP. Erika Purwana Putra, SIK,.MH di sambut positif warga setempat. Personil polisi dan masyarakat setempat tampak akrab dalam gotong royong tersebut.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sampang AKBP. Tofik Sukendar, SIK melalui Kasat Lantas memberikan bantuan berupa Alat Sholat kepada Takmir masjid dan para santri. Meski tidak seberapa tapi ini merupakan wujud kepedulian Poles Sampang khsusnya Satlantas terhadap pembangunan sarana keagamaan.

“Jangan dilihat jumlah, karena memang tidak seberapa. Tapi lihatlah sebagai peran serta Polres kususnya Satlantas Polres Sampang dalam kegiatan keagamaan dan sosial kemasyarakatan,” kata Kasatlantas AKP. Erika Purwana Putra, SIK,.MH. (HMS/HERI)