Press "Enter" to skip to content

PLN Area Kota Baru Kalsel Akan Membuka PB Apabila Mesin Yang Baru Sudah Datang

Kotabaru – Manajer PLN area kotabaru yang di konfirmasi lewat via telpon seluler pada hari selasa ( 19 – 09 2017 ) oleh media spb, mengatakan dalam paparannya bahwa apabila mesin datang & sudah memenuhi tehnis maka ia ( Faisal Muslim ) segera akan membuka kembali pemasangan baru ( PB ) yang selama ini amat sangat diinginkan masyarakat.

Lanjut Faisal Muslim kalau selama ini pihak PLN area kotabaru kalsel khususnya masyarakat yang sudah mendaftar itu akan diproses sesuai dengan nomor atriannya, sehingga masyarakat yang didalam area kotabaru akhirnya legah.

Namun sebelumnya mereka merasa resah ko dari akhir tahun 2016 PLN area kotabaru tutup pemasangan baru, itu dikarenakan mesin pembangkit defisit atau tidak mampu,” ucap Faisal.

Dengan adanya komentar Faisal pada media maka semua masyarakat yang sudah mendaftar di PLN sangat mengagumi beliau & mengapresiasi dikrnkan Faisal Muslim selalu rendah hati.

Faisal Muslim juga mengatakan, “bahwa pihak kami sudah menganggarkan sebelumnya mesin ditahun ini juga bisa dtg atau awal tahun, agar bisa dioperasikan apabila sdh dinyatakan oleh Kepala pembangkit bahwa mesin yg baru sdh uji coba boleh segera operasi hingga semua masyarakat kabupaten kotabaru dapat merasakan penerangan listrik,” jelas Faisal

Kegigihan seorang Faisal Muslim memperjuangkan kepentingan masyarakat area kotabaru itu mengutamakan pelayanan, hingga hampir semua orang mengatakan kepada media kalau Faisal lah yang menjadi manejer PLN area kotabaru yang memperjuangkan nasib Masyarakat.

Faisal Muslim juga mengatakan, “kalau beliau cuma berupaya agar supaya pemasangan baru ( PB ) bisa dibuka kembali,”ungkapnya. (M. Yusuf)