Press "Enter" to skip to content

Jelang HUT Polantas Ke-62 Tahun 2017 Sat Lantas Polres Purwakarta Menggelar Donor Darah “Satu Tetes Darah Untuk Kemanusiaan”

Purwakarta – Satuan Lalulintas Polres Purwakarta yang dipimpin oleh AKP Arman Sahti S.H.,S.Ik., paa tanggal 19 September 2017, menggelar Donor Darah yang bertempat di Kantor Sat Lantas Polres Purwakarta.

Dilaksanakannya donor darah tersebut dalam rangka memperingati HUT Polantas ke-62 tahun 2017 Sat Lantas Polres Purwakarta.

Adapun tim medis yang menangani pelaksanaan donor darah yaitu tim Dokter Polres Purwakarta  yang bekerja sama dengan PMI RSUD Bayu Asih yang dipimpin oleh Dr.Fantah Hidayat.

Digelarnya Donor Darah tersebut selain dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Polantas yang ke-62 yang tepatnya jatuh pada tanggal 22 September, Donor darah ini merupakan kontrol body System guna mengecek kesehatan tubuh, agar sirkulasi peredaran darah menjadi lancar serta menstabilkan system kerja saraf.

Donor darah tersebut bertujuan untuk membantu orang-orang yang membutuhkan tranpusi darah, juga untuk memenuhi Stok darah di PMI Purwakarta, dilaksanakannya donor darah ini sebagai kegiatan Sosial “Setetes Darah Untuk Kemanusiaan” tutur AKP Arman.(Ade)