Press "Enter" to skip to content

Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Ahmat Troy Aprio, Silaturrahmi Ke Rumah Almarhum Anggota Satlantas Yang Meninggal Dunia Saat Bertugas

Cirebon – Rangkaian kegiatan HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) yang ke 62 tahun, Polantas Polres Cirebon melaksanakan kegiatan santunan kepada keluarga warakauri anggota Polantas Polres Cirebon (Anggota BM Patwal) yang meninggal karena kecelakaan saat bertugas di tahun 2012 lalu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah keluarga almarhum pada hari rabu, (20/09/2017) di Desa Kempek Kecamatan Gempol dan dipimpin oleh Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra yang diwakilkan Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio, didampingi KBO Lantas Iptu Komarudin, Kanit Patroli Iptu Bagus Y.S, Kanit Laka Lantas Iptu Endang Kusnandar, Kanit Dikyasa Ipda Made, dan Kaur Minlantas Ipda Amin.

Di rumah almarhum, Kasat Lantas berkenan memberikan beberapa bingkisan antara lain berupa pakaian Pocil (Polisi Cilik) dan sepeda untuk anak laki – laki almarhum yang masih berusia 7 tahun.

“Kegiatan ini sebagai wujud penghargaan terhadap almarhum yang meninggal dunia dalam bertugas pada tahun 2012 yang saat itu merupakan salah satu personil BM patwal Polres Cirebon”, ucap Troy.

Dan juga kami ingin menyambung kembali tali silaturahmi kepada orang tua dan keluarga almarhum walaupun almarhum sudah gugur saat bertugas pada tahun 2012, tapi kami selalu peduli dan akan selalu mengingat jasa – jasa sahabat kami itu, tambah Troy.

Harap kami di moment HUT Polantas yang ke 62 tahun ini, ingin menegaskan kepada keluarga almarhum bahwa kami Satlantas Polres Cirebon masih dan akan selalu ingat jasa – jasa sahabat kami yaitu almarhum dan keluarga almarhum adalah keluarga kami juga. Saya ingin membuka mata keluarga almarhum bahwa almarhum dan keluarga akan tetap menjadi bagian keluarga besar Satlantas Polres Cirebon, tutup Kasat Lantas AKP Ahmat Troy Aprio. (HERI)