Press "Enter" to skip to content

Akibat Jalan Coran Belah: Pemotor Terperosok Dan Terjatuh Hingga Tak Sadarkan Diri

Bekasi – Telah tejadi kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor Mio di Jl. Raya Bojong – Cipayung Kecamatan Cikarang Timur, tepatnya di Kampung Babakan Desa Labansari Kecamatan Cikarang Timur Kab. Bekasi Jawa Barat.

Korban asal Karawang yang belum mengetahui kondisi jalan coran yang belah dan upaya untuk menghindar pun sulit tetap saja terperosok karena jalan coran yang belah memang cukup panjang sekitar 100 meter.

”Kejadiannya Jumat malam (15/09) sekira jam 08.00, korban warga Kampung Sindang Mulya Kutawaluya Kab. Karawang yang mengendarai sepeda motor Mio, nama korban saya lupa, mungkin korban belum mengetahui kondisi jalan coran itu belah apalagi kondisi gelap akhirnya ban depan motor terperosok ke coran yang belah dan korban langsung terjatuh bahkan hingga tak sadarkan diri,” ungkap Oden Suganda Ketua BPD Labansari Kec. Cikarang Timur.

Menurut Oden, jalan coran yang belah itu panjangnya sekitar 100 meter, saat korban terjatuh kejadiannya masih sore jam 08.00 malam warga masih ada termasuk warung pun masih ada yang buka, korban yang tidak sadarkan diri akhirnya dibawa ke Klinik yang ada di Kedunggede Kecamatan Kedungwaringin agar segera bisa ditangani.

”Melihat korban tak sadarkan diri, warga lansung membawa korban ke Klinik terdekat yang ada di Kedunggede, saat itu langsung ditangani dan pagi harinya dijemput sama keluarganya, dan korban mengalami luka-luka,” kata Oden.

Dikatakan Oden, dirinya bersama warga setempat langsung menutup jalan coran yang belah menggunakan adukan semen dan pasir.

”Coran yang belah sepanjang 100 meter dan saya bersama warga, pagi harinya langsung menutup coran yang belah dengan adukan semen dan pasir,” terangnya.

Oden Suganda berharap kepada pihak Pemkab Bekasi agar hal ini menjadi perhatian dan segera dilakukan pemeliharaan.

”Ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah, agar segera jalan coran yang belah dan sudah menelan korban harus secepatnya ada perbaikan agar tidak terjadi lagi kecelakaan, karena sepanjang Jalan Bojong-Cipayung kondisinya sudah rusak,” tandas Oden. (sr)