Press "Enter" to skip to content

Pejabat Kepala Desa Ujunggebang, Siap Jaga Kondusifitas Pilkades

Cirebon – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Ujunggebang Kecamatan Susukan sebentar lagi akan bergulir pada 29 Oktober 2017 nanti, terdaftar sudah empat orang Calon Kepala Desa (Cakades) yang siap mengisi kekosongan kursi nomer satu di pemerintahan Desa tersebut.

Adapun ke empat orang Cakades yaitu, Kasudin, Hermanto, Noto Paryono, dan Amito kesemuanya adalah laki – laki terbaik warga Desa Ujunggebang, yang semuanya siap membangun Desa Ujunggebang jikalau nanti salah satu dari mereka terpilih menjadi Kepala Desa.

Untuk itu Amrin, S.sos (Pejabat Sementara Kepala Desa Ujunggebang) saat di temui di ruang kerjanya, senin 25 November 2017 mengatakan kepada awak media ini dirinya dan perangkatnya akan menjaga kondusifitas (keamanan.red) Desa menjelang Pilkades ini dengan berupaya merangkul semua Cakades dan warga untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban pesta demokrasi ini.

Dia juga berharap nanti siapa saja yang menjadi Kepala Desa Ujunggebang agar merangkul semua warga, demi terciptanya Desa Ujunggebang ini lebih baik, dan lebih maju disemua aspek, tutup Amrin, S.sos. (HERI)